New Vario 160 Dapet diskon tenor dan uang muka !!!

Murnisubajamas - Seperti yang kita semua tahu, AHM melakukan Penyegaran New Honda Vario 160 pada tipe CBS-ISS melalui pilihan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dipadukan dengan 3D emblem dan velg berwarna burnt titanium. Penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black. Sementara itu, tipe ABS pada model ini tetap mengusung pilihan warna Grande Matte White dan Grande Matte Black….

Nah...kebetulan nih yang ada didepan mata adalah warna CBS Active red dan Grande White. Dilalah ketika lihat langsung penampakan aslinya…merahnya jadi cakep karena AHM memutuskan menawarkan warna red maroon. Untuk Active ini diberikan striping yang cukup gede bertuliskan 160. Dari kacamata pribadi jadi lebih anak muda dibandingkan dengan Grande. Minimalis…nggak seramai Vario 125, mungkin karena positiong Vario 160 ini memang sedikit berbeda dibandingkan Vario 125…

Sedangkan putihnya…ternyata nggak putih bersih banget. Jadi kesannya rada ada warna tulang dan yang paling cakep pastinya pelknya. Warna pelk coklat dengan sentuhan depan belakang sukses membuat Vario 160 terbaru ini jadi makin keren. Lantas gimana soal mesin dan desain serta fitur nya ?

New Vario 160 tetap setia Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Sehingga, mesin terbaru ini dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

New Vario 160 Dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jawa Barat pada tipe ABS adalah Rp. 30.325.000. Harga tipe CBS SP dengan warna premium yakni Grande Matte White dan Grande Matte Black adalah Rp. 27.575.000, sedangkan tipe CBS warna sporty yakni Active Matte Red dan Active Matte Black dipasarkan dengan harga Rp. 27.300.000.

Dealer honda murni subajamas juga melayani pembelian secara kredit untuk New Vario 160, dan sudah kerja sama dengan berbagai lising yang handal dibidangnya seperti FIF, Adira, MUF, Mega dan Oto. Untuk persyaratan kredit semua lising berlakukan sama yakni KTP suami istri dan kartu keluarga, untuk data lain bisa menyusul jika memang diperlukan, untuk area cover bekasi dan cikarang.

Saat ini New Vario 160 lagi ada promo potongan tenor 3 bulan untuk yang 35 bulan jadi 32 bulan, potongan tenor 2 bulan berlaku tenor 29 bulan dan 23 bupan, namun untuk pilihan tenor 11 bulan dan 17 bulan tidak mendapatkan potongan tenor hanya mendapatkan potongan uang muka saja sebesar Rp 500.000. New Vario 160 CBS bisa ditebus dengan DP cukup bayar Rp 1.800.000 dengan angsuran perbulan Rp 1.184.000 selama 32 bulan ( harga sudah dipotong diskon ).

Perlu digaris bawahi promo yang di gembor-gemborkan diatas berlaku khusus unit dengan NIK 2023 saja tidak berlaku untuk New Vario 160 dengan NIK 2024. ini semua dikarenakan untuk NIK 2024 dipastikan harganya berubah pasti lebih mahal sebab setiap tahun pajak sepeda motor naik dan itu mengakibatkan harga jual juga naik.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "New Vario 160 Dapet diskon tenor dan uang muka !!!"