Astra Honda Motor Berikat Penyegaran All New BeAT Series

Murnisubajamas.id - Ditengah suasana pandemi sekarang ini, pemerintah perketat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakan (PPKM) dengan digelarnya penyekatan dibeberapa ruas jalan protol demi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang melanda tanah air. Disisi lain PT. Astra Honda Motor merilis varian warna baru untuk Honda All New BeAT Series yakni BeAT CBS, CBS ISS, BeAT Deluxe dan BeAT Street versi 2021 telah dirilis AHM.

Honda resmi merilis generasi terbaru Beat. Motor yang sempat masuk pantauan sang maestro karena memaksa pabrikan melakukan red zone sebelum masuk maspro tersebut. Ditawarkan dalam beberapa varian warna, New Honda BeAT tipe CBS ditawarkan dalam dua warna baru bernama Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black…

Sementara untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Lalu Terdapat tambahan dua warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver. Keseluruhan pilihan warna spesial pada tipe deluxe ini dilengkapi dengan 3D Emblem dan khusus Deluxe Silver, disematkan emblem berwarna merah.

Berikut adalah pilihan warna Honda All New BeAT Series versi 2021 yang resmi dirilis hari ini. Pilihan lengkap berdasarkan tipe. Simak gambarnya dibawah ini….

New BeAT CBS




New BeAT CBS ISS


New BeAT DELUXE CBS ISS




New BeAT Street CBS



Naaah...sudah jelas semua kan, semoga artikel ini bermanfaat jadi tidak bingung lagi untuk bedakan pilihan warna Honda BeAT Series, tinggal pilih sesuai selesa dan dana yang dimiliki...hehehe. Honda All New BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bekasi Rp.17.250.000 untuk tipe CBS, Rp 17.875.000 untuk tipe CBS ISS, dan Rp 17.975.000 untuk tipe Deluxe. Sementara untuk New BeAT Street CBS dipasarkan dengan on the road (OTR) Bekasi Rp 17.900.000.
KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Astra Honda Motor Berikat Penyegaran All New BeAT Series"