Motor Sejuta Umat New Honda BeAT 2024 Siap Memukau Pasar Tanah Air !!!

Murnisubajamas - New Honda BeAT 2024 akhirnya sudah rilis, hadir dengan warna baru dan fitur-fitur yang keren serta menarik. Skuter matic sejuta umat ini cukup membuat penasaran seperti apa bentuk dan desain terbarunya, apalagi di kalangan pecinta pabrikan Honda. Hadirnya New Honda BeAT 2024 dengan warna baru ini, maka Honda siap memikat pecinta otomotif di tanah air, khususnya di kelas entry level.

Melansir dari kanal Youtube Rizal Sya, berikut informasi singkat tentang motor New Honda BeAT 2024 ini. Honda BeAT 2024 terbaru ini, dalam tipe Deluxe hadir dengan warna hijau yang memukau, dan dibandrol dengan harga Rp 19.300.000 diwilayah Bekasi, Jawa Barat. Bagi yang penasaran dengan tampilan dan fitur-fiturnya langsung saja kita simak ulasan singkat ini sampai selesai. Mari kita mulai review-nya....

Dari bagian depan New Honda BeAT 2024 ini menggunakan warna dove yang menarik. Pada bagian setirnya terdapat kombinasi warna hitam glossy pada bagian ban tengah, dan tulisan Honda Berwarna putih di bagian atasnya. Lampu depan New Honda BeAT 2024 menggunakan teknologi LED untuk pencahayaan maksimal, meskipun lampu seinnya belum menggunakan LED. Spakboard depan memiliki warna yang serasi dengan bodi.

Dibagian roda motor New Honda BeAT 2024 terbaru menggunakan ban tubeless dengan ukuran 80/90 ring 14, dan velg racing berwarna hitam. Bagian deck motor tipe deluxe ini polos, hanya terdapat tulisan Honda berwarna putih. Bagian Speedometernya menggunakan kombinasi digital yang canggih dan informatif, dilengkapi dengan lampu indikator eco untuk memberikan informasi gaya berkendara.

Pada stang kanan terdapat tombol double starter dan fitur idling stop system (ISS) yang dapat mematikan mesin secara otomatis setelah motor berhenti selama 3 detik, untuk menyalakannya kembali, cukup memutar tuas gas tanpa perlu menggunakan starter handle.

Pada stang kiri, terdapat tombol lampu sein, klakson, lampu jarak jauh/dekat, dan fitur pengereman kiri Combi Brake System (CBS). Honda BeAT ini juga dilengkapi tuas pengunci rem untuk kenyamanan saat berhenti di tanjakan atau turunan. Sistem penguncian masih menggunakan kunci manual dengan penutup kunci bermagnet untuk meminimalisir resiko pencurian. Disebelahnya terdapat tombol untukembuka jok, dibagian bawahnya disematkan fitur power charger yang keren, berguna untuk mengisi daya batre gadget atau smartphone, fitur ini hanya terdapat pada tipe tertinggi atau tipe deluxe.

Disebelah kiri terdapat laci untuk membawa barang, dan di tengah terdapat pengait untuk membawa barang saat berbelanja mampu menopang beban hingga 5 kg. Bagian alas tempat pijakan kaki cukup luas, memberika kenyamanan saat berkendara. Bagian body belakang tetap polos tanpa striping, hanya ada logo BeAT 3D warna chrome memberika kesan mewah. Jok New Honda BeAT 2024 menggunakan kulit berwarna hitam.

New Honda BeAT 2024 memiliki kapasitas bagasi jok yang luas mencapai 12 liter, cocok untuk menyimpan barang bawaan. Untuk tampilan belakangnya terdapat lampu belakang dengan desain sporty namun masih menggunakan lampu biasa, belum menggunakan lampu LED. Roda belakang Menggunakan ban 90/90 ring 4 dengan system pengereman belakang masih menggunkan tromol sedangkan rem depan sudah menggunakan rem cakram, Honda BeAT ini masih dilengkapi dengan kickstarter.


Sedikit informasi untuk tipe Deluxe selain warna hijau tersedia juga warna Hitam, Biru dan Silver yang sama-sama memiliki emblem warna chrome. Nah itulah review singkat New Honda BeAT 2024 dan fitur-fitur canggih yang disematkan khusus pada tipe Deluxe varian warna hijau yang terbaru, semoga bermanfaat....

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Motor Sejuta Umat New Honda BeAT 2024 Siap Memukau Pasar Tanah Air !!!"