Mau Nyicil Honda CBR 150R? Ternyata Segini DP dan Cicilannya

Murnisubajamas - Setelah di gadang-gadang akan facelift, akhirnya Astra Honda memperkenalkan New CBR150R terbaru. Dengan tampilan yang runcing ditambah tampilan lampu yang lebih sipit serta audah LED membuat Honda CBR 150R makin tambah sangar.

Windshield lebih tinggi ini diklaim menambah kenyamanan pengendara, karena lebih maksimal dalam mengarahkan angin ke pengendara, bannya sendiri tetap sama, menggunakan IRC RX-01 Tubeless dengan ukuran 100/80 - 17 dan belakang 130/70 - 17, suspensi sendiri tetap memakai teleskopik di depan, dan belakang monoshock Pro-link, dan kedua-duanya adjustable dengan 5 setelan.

All New Honda CBR 150R pertama kali yang mengaplikasikan pengereman Anti Lock Brake System (ABS), yang mengurangi gejala ban slip saat mengerem mendadak, makin menunjang keselamatan saat mengerem, Honda menambah fitur Emergency Stop Signal (ESS).

Honda CBR 150R tersedia 2 tipe yaitu std dan ABS, Victory Black Red dan Dominator Matte Black type std Rp 37.325.000, yang Racing Red dan Honda Tri Color nya Rp 38.025.000 itu untuk tipe standar.

Untuk tipe ABS-nya warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black Rp 41.725.000, untuk varian Tri Color-nya dibandrol dengan harga Rp 42.000.000, itu semua untuk harga OTR Bekasi tipe ABS ini tidak tersedia untuk warna racing red.

Untuk pembelian kredit dibulan ini lagi ada program diskon sampe dengan Rp 2 juta khusus cicilan tiga tahun. Tipe standar uang muka paling minimal Rp 5 juta dan untuk tipe ABS nya minimal uang muka Rp 6 juta.

"Diskon tersebut gunanya untuk memangkas uang muka yang dipilih calon pembeli, agar DP yang di bayar lebih ringan" Ungkap Salah satu marketing di dealer bekasi.

Untuk pilihan cicilan hanya yang 35 bulan saja untuk dapatkan diskon diatas, untuk cicilan 29, 23, 17 dan 11 bulan tetep masih ada namun dengan nominal yang berbeda, lebih kecil dibanding cicilan 35 kali, dan ada potongan angsuran 3 bulan khusus yang 35 jadi 32 bulan.

Dengan syarat calon pembeli harus memiliki KTP alamat bekasi, jika KTP beralamat Jakarta, Depok, tangerang dan Bogor maka konsumen kena cash proses STNK nya sebesar Rp 250.000. Promo tersebut diatas berlaku khusus unit rakitan 2023 saja tidak berlaku unit unit dengan kode rangka RK.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Mau Nyicil Honda CBR 150R? Ternyata Segini DP dan Cicilannya"