Harga Kredit Honda All New BeAT Wilayah Bekasi

Murnisubajamas - All New Honda BeAT dibekali dengan Secure Key Shutter yang dilengkapi dengan Seat Opener juga, lho! Sehingga lebih aman dengan bisa mengurangi resiko kemalingan, juga telah dibekali dengan power charger 12V pada inner rack kanan depan untuk mengisi ulang baterai gadget dalam mendukung mobilitas tinggi tersedia pada Varian CBS ISS.

Dengan mesin ini All New BeAT diklaim mampu melahap 60,6 kilometer dengan satu liter bensin, punya kapasitas 109,5 cc SOHC, mesin anyar BeAT ini mampu menghasilkan power sebesar 8,85 dk / 7.500 rpm dengan torsi 9,3 Nm / 5.500 rpm.

Lampu depan sudah berteknologi LED, makin terang benderang saat berkendara di malam hari, panel meter menggunakan fitur Combined Digital menimbulkan kesan modern dengan tampilan layar berwarna biru. All New Honda BeAT 2023 ini kini hadir dalam tiga tipe yakni New BeAT CBS, New BeAT Deluxe dan New BeAT Street, dengan total 10 pilihan varian warna.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Merah Hitam, Biru Hitam, Hitam, dan Silver Hitam yang dipasarkan dengan OTR bekasi Rp 18.775.000. Untuk tipe  BeAT Deluxe CBS-ISS hadir dengan 4 pilihan warna Silver, Hitam, Hijau dan Biru yang dipasarkan dengan harga Rp 19.500.000 OTR Bekasi.

Selain itu, model ini dibalut warna dop dan sudah dilengkapi power charger, yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan untuk varian lainnya hadir New BeAT Street dengan harga Rp 19.425.000 OTR Bekasi.

Untuk DP dan Cicilan kalian bisa menyesuaikan kemampuan pembayaran cicilan per-bulannya. Dealer Honda murni subaja mas menyediakan opsi pembayaran cicilan mulai dari 11 bulan sampai 35 bulan.

Kalo boleh saya sarankan ambil cicilan yang paling lama yakni 35 bulan karena selain ada potongan uang muka Rp 1.2 juta anda juga mendapatkan kortingan tenor 2 bulan menjadi 33 bulan, untuk tenor 29 menjadi 28 bulan dan untuk tenor 23 menjadi 22 bulan.

Sebagai informasi, harga motor pun tidak mengikat dan bisa berbeda-beda dengan dealer wilayah lainnya. Pembelian motor secara kredit umumnya memiliki persyaratan yang mirip antara satu dealer dengan yang lain. Sebelum membayar DP, harus kirimkan beberapa berkas data diri ke nomor whatsapp 081210031549 antara lain:

  • Fotokopi KTP pemohon & Fotokopi KTP suami/istri/penjamin
  • Fotokopi KK/Buku Nikah
  • Slip gaji/id card kerja/bukti usaha bagi anda yang berwiraswasta
  • Jika pemohon kredit masih single atau belum usia 21 tahun diwajibkan melampirkan data orang tua sebagai penjamin

Proses approvel berjalan 1 hari setelah anda disurvei, dan pihak lising akan infokan hasilnya ke orang dealer. Jika motor ready stock, motor akan dikirim dalam waktu 1-2 hari setelah dealer mendapat ACC dari leasing, dan oihak dealer akan memastikan ulang via tlp prihal DP pengajuan, lama cicilan, tipe motor serta warna yang anda pilih sebelum motor idaman anda disiapkan.

Sebagai tambahan jika ada perbedaan alamat anda di KTP dengan alamat tinggal yang sekarang, maka survei akan dilakukan di alamat anda sekarang. Pada saat survei, Anda akan diminta untuk mengisi dan menandatangani berkas kredit dan tidak ada pembayaran apapun saat survey. Dengan demikian, Pembayaran DP atau pelunasan bisa dilakukan di kasir dealer atau dengan cara transfer ke rekening diler untuk dapatkan kwitansi reasmi dari dealer.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

3 comments for "Harga Kredit Honda All New BeAT Wilayah Bekasi"

Terima kasih sudah berkunjung ke warung yang sederhana ini !!!