Voucher Diskon Rp 2 juta untuk motor sport honda !!!

Murnisubajamas - Dibanderol mulai Rp 31 jutaa on the road bekasi untuk motor sport naked All New CB 150R, ada kabar gembira nih buat penggemar motor sport, khususnya yang suka tipe motor sport naked (tanpa fairing). Motor sport sendiri ada dua jenis, pertama motor sport fairing dan motor sport naked (tanpa fairing).

Balik kepada selera masing-masing penggemar motor sport, banyak juga orang yang gemar akan motor sport telanjang atau naked bike, dengan alasan lebih terlihat rangkanya dan gagah.

Nah buat brothers yang ingin menjajal motor 150 cc, jenis sport naked bisa dijadikan pilihan pertama. Postur berkendara yang cenderung tegak membuat motor sport naked lebih gampang dikendalikan meskipun memiliki power yang tidak jauh beda dari motor sport fairing dengan kubikasi yang sama.

Nah, buat yang budgetnya gak terlalu besar tapi mau ‘nyicipin’ sport naked 150 cc, Honda All New CB 150R bisa jadi pilihan, untuk motor sport full fairingnya ada New CBR 150R yang dimana untuk bulan ini lagi ada promo potongan uang muka besar-besaran pada awal tahun ini, promo ini diberikan sebagai apresiasi honda kepada para pelanggan setianya.

Voucher diskon Rp 2 juta bagi anda yang mau upgrade ke motor sportnya dengan syarat cicilan 35 bulan, jangan kwatir cicilan juga mendapat potongan 3 bulan yaitu menjadi 32 bulan, untuk yang 29 bulan menjadi 27 bulan dan yang 23 bulan menjadi 21 bulan.

Ambil contoh All New CB 150R Streetfire dengan uang muka minimal Rp 3.700.000 maka cukup bayar Rp 1.7 juta saja karena adanya voucher diskon sebesar 2 juta tadi, dp yang di tawarkan sangatlah terjangkau setara dengan dp honda BeAT yang tanpa program voucher diskon.

Promo voucher diskon ini berlaku juga untuk motor sport lainnya seperti New CB 150 X, CRF 150 L dan New CBR 150 R. Untuk masalah unit saat ini sudah tersedia dia dealer honda murni subaja mas jadi tidak perlu nunggu-nunggu tinggal pilih warna dan type sesuai selera masing-masing.

Perlu digaris bawahi promo ini hanya berlaku untuk unit dengan VIN 2023 saja, tidak masalah untuk proses STNK pajak dan semuanya ikut tahun 2024 hanya di tahun rakitannya saja tertulis di STNK tahun rakitan 2023, untuk harga jual kembali tidak perlu khawatir tetep sesuai harga pasaran tidak ada pengaruhnya.





Perlu diingat bahwasannya promo diatas hanya berlaku khusus unit motor sport dengan rakitan 2023 tidak berlaku untuk unit rakitan 2024, All new CB 150R, All New CBR 150R dan All New CB 150X  diskon Rp 3.5 juta berlaku untuk pilihan tenor 3 tahun saja.

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "Voucher Diskon Rp 2 juta untuk motor sport honda !!!"