New Honda Genio 2024 Meluncur !!!

Murnisubajamas - New Honda Genio 2024 menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), Rangka yang diusung lebih lincah, enteng dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga motor mudah dikendalikan & nyaman saat bermanuver!

Honda Genio menggendong mesin dengan standar Euro 3 eSP (enhanced Smart Power) berkubikasi 110 cc SOHC dengan sistem injeksi PGM-FI, tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,8 tenaga kuda pada 7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm untuk 5.500 rpm. Klaim Honda mesin tersebut mampu membuat Genio melesat 0-200 meter dalam 12,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal mencapai 94 km per jam.

Lampu depan LED dan panel meter digital yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO. Di dalam bagasi tersimpan soket pengisian telepon genggam, sementara dari fitur keamanan motor ini sudah punya secure key shutter, dan tombol pembuka jok praktis. Fitur lainnya, yaitu brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch yang menjadi fitur standar Honda Genio serta disematkannya power cahrger di rak depan.

New Honda Genio 2024 menggunakan ban tubeless dengan ukuran 110/90 ring 12" untuk ban depan dengan sistem pengereman cakram hidrolik piston tunggal serta ban belakang sama-sama tubeless dengan ukuran yang sama juga 110/90 dengan ring 12" namun pengereman masih menggunakan tromol namun sudah disematkan sistem pengereman Combi Brake System ( CBS ).

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS dengan total ada 6 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 19.600.000,00 (On The Road Bekasi) ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang stylish, yakni Radian Black, Radian Silver Black, dan Radian Red Black.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 20.150.000,00 (On The Road Bekasi), mendapatkan pilihan warna yang sama yakni tiga pilihan Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Blue dan Fabulous Matte Green untuk tipe ini dengan ciri khas menggunakan jok berwarna coklat.

Info tambahan khusus bulan ini ada promo potongan uang muka Rp 1.5 juta khusus pilihan tenor 35 bulan, serta mendapatkan potongan tenor 3 bulan jadi 32 bulan saja, promo ini terbatas karena hanya berlaku untuk unit dengan rakitan 2023 dengan no kode rangka PK tidak berlaku untuk New Genio yang memiliki kode rangka RK.


Nah itu sedikit berbagi informasi tentang fitur, warna dan harga New Genio 2024, semoga bermanfaat. Saat ini untuk stock unit rakitan 2023 sudah mulai menipis maka buruan ajuin sekarang untuk dapat kan penawaran menarik dari honda. Kira-kira sampean pilih atau suka varian warna apa? coba berikan opininya....

KANG ANDI
KANG ANDI Seorang marketing motor, yang keseringan cari konsumen lewat online dijuluki sama temen temen marketing online.

Post a Comment for "New Honda Genio 2024 Meluncur !!!"